KURT COBAIN : MUSISI LEGENDARIS YANG MATI BUNUH DIRI AKAN DIBUATKAN FILM DOKUMENTER


a mulato ! an albino ! a mosquito ! my libido.... ! masih ingat penggalan lyric tersebut adalah lagu milik band apa ? yap, band legendaris Nirvana. Bagi kalian pencinta musik, khususnya yang menyukai genre musik Grunge pasti anda mengenal sosok Kurt Cobain, vokalis band Nirvana yang juga pencetus aliran grunge pertama kali.

Cobain dan Nirvana sangat terkenal di tahun 90'an bahkan hingga sekarang. Sayang, saat berada dipuncak karir, Kurt Cobain memutuskan untuk bunuh diri, dia berfikiran lebih baik mati dan lenyap untuk dikenang dan diingat selamanya daripada dilupakan saat karirnya menurun nantinya. Bagi kalian yang sangat mengagumi band ini dan juga sang vokalis yang sangat sensasional ini mungkn kalian rindu akan sosoknya dan berharap dia masih hidup, tenang karena pada tahun 2014 nanti akan rilis sebuah film documenter tentang Kurt Cobain.

Direktur Rolling Stones doc Crossfire Hurricane mengungkapkan rencana pembuatan film dokumenter Kurt Cobain yang disutradarai oleh Brett Morgen ini sedang dalam pengerjaan. Brett Morgen telah berusaha mengembangkan film documenter ini selama 5 tahun belakangan ini, dan untuk kevalidan data-data dan kesempurnaan film dia bekerja sama dengan mantan istri Kurt, Courtney Love.

Brett berencana akan menggabungkan aksi live dan animasi agar membuat penonton merasakan pengalaman Kurt lain dari yang pernah ada. Selain itu, Brett juga akan membuat seolah-olah Kurt masih hidup dan membuat film tentang kehidupannya dan merefleksikan semangatnya.

Jujur saya sendiri juga mengagumi sosok musisi yang satu ini beserta bandnya, lagu-lagunya menjadi lagu favorit saya jika sedang berkaraoke, terutama yang berjudul Smeel like teens spirit, karena bisa berteriak-teriak sepuas saya. jadi gak sabar nungguin film documenter ini rilis.

" it's better to burn out than fade away ..."

2comments:

  1. mas sih... di tunggu deh filem nya walaupun masih lama =,=

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas, bentar lg, cuma tinggal setahun lg qo
      :D

      Delete