Kembalinya Nenek Gayung : Old Story Same Old Story


Horor - Comedy | 2013

Pada bulan Mei ini, perfilman Indonesia lagi-lagi dusuguhi film dengan tema yang sama Horor-Comedy, Film horor kali ini adalah Kembalinya Nenek Gayung. Film yang merupakan sequel kedua dari film pertamanya yang rilis pada tahun 2012 ini disutradarai oleh Shakuntala dan diproduksi oleh Movie Eight & Unlimited Production.

Film ini berkisah tentang seorang aktor muda dan tampan yang sedang populer bernama Brandon (Kevin Julio), namun aktor tersebut memiliki sikap dan perilaku yang sombong. Hingga pada suatu ketika dia bertemu dengan Nenek Gayung dan apesnya dia melecehkan si nenek.

Sejak kejadian itu, Brandon pun mulai ketakutan karena dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan ketakutan, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.

Mereka bertiga memutuskan mencari mbah dukun Bolot. Mereka pun diberi tahu cara untuk melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung yang berada di kuburannya.

Mereka pun menyusun rencana untuk mengambil gayung dari kuburan si nenek. Ternyata, rencana tidak semudah yang dikira. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terganggu dan mengejar mereka semua.

Detail :

  • Director : Shakuntala
  • Production : Movie Eight & Unlimited Production.
  • Country : Indonesia
  • Cast : Kevin Julio, Joe Richard, Yadi Sembako, Jesyca Marlene, Jesica Danies

0 comments "Kembalinya Nenek Gayung : Old Story Same Old Story", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment