Review Film Thailand : Art Idol



Comedy - Drama | 2012

Film ini menceritakan tentang seorang cowok yang bernama Art yang tidak tahu kemampuan atau bakat dalam dirinya. Foon, adalah seorang wanita yang merupakan tetangga dan teman sejak kecil Art. Foon adalah orang yang juga selalu mensuport dan bersedia membantu apapun yang Art ingin lakukan.

Pada suatu ketika Art mempunyai keinginan ingin menjadi seniman dan menjadi murid dari seniman terkenal dan yang selalu digilai para wanita bernama Mo. Keinginan Art diperkuat setelah dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Me, yang tak lain adalah adiknya Mo.

Art berhasil menguasai 2 teknik melukis, melukis dengan cara tradisional dengan cat dan kanvas, dan cara melukis modern, dengan menggunakan komputer. Tapi Art hanya bisa meniru lukisan yang dibuat gurunya, artinya dia belum bisa berkreasi sendiri. Hingga pada akhirnya Art diusir oleh Mo karena dia dianggap hanya bisa menjiplak apa yang dilakukan Mo ( lukisan ).

Di sisi lain, Foon yang selalu ada untuk Art ternyata jatuh cinta pada Art. Sementara Art semakin menjauh dari Foon, sehingga membuat Foon mulai melupakan Art. Keinginan Art menjadi seniman gagal, saat itu dia baru sadar bahwa dia membutuhkan Foon. Bagaimana kelanjutan hubungan Art dan Foon ? lantas, apakah keinginan Art untuk menjadi seorang Artist bisa terlaksana ?

Detail :

  • Director  : Ekkasit Sompetch
  • Country : Thailand
  • Genre : Comedy , Romance
  • Films Locations : Thailand
  • Runtime : 90 min
  • Star : Chonkan Poonsiriwong, Kornkamol Chareonchai, Marut Manakul, Pilasinee Pichaikul worasiri, Pongtep Anurat



3comments:

  1. ijin copas reviewnya yah gan. :-)

    Mampir ke tempat kumpul para pencinta film thailand. TMLoverz.blogspot.com

    Salam Thai Movie Loverz. :-)

    ReplyDelete
  2. makasih udah mampir di blog saya. saya akan mengunjungi web anda :)

    ReplyDelete