2 Robot (Keren) Baru Transformer 4 : Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray

Jika kalian adalah seorang pencinta robot, pasti kalian juga sangat menggemari Transformer, film tentang kendaraan-kendaraan yang bisa berubah menjadi robot, atau definisi sebaliknya, robot yang menyamar dengan berubah menjadi berbagai macam kendaraan.

Pada 3 film yang telah dibuat, Transformer telah menyuguhkan tontonan yang mahadahsyat dan menghibur, walaupun pada sequel ketiganya banyak kritik yang didapatkannya. Dan pada film keempatnya nanti bakal ada dua kendaraan baru yang akan tampil dalam barisan robot Transformer.

Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray, adalah dua kendaraan super keren yang akan menjadi autobots dalam Transformer 4 nanti. Selain dua sosok kendaraan baru, Transformers 4 juga resmi membawa T.J. Miller, aktor sekaligus seorang stand up comedian untuk bergabung di jajaran pemain. T.J. yang pernah bermain dalam film Rock of Ages (2012) tersebut nantinya akan berperan menjadi sahabat dekat Mark Wahlberg yang berprofesi sebagai seorang mekanik.

Kisah dari film Transformers 4 masih berkesinambungan dengan cerita sebelumnya dimana seluruh Autobot dan Decepticon telah pergi dari muka bumi. Namun ada sekelompok orang hebat, pengusaha dan ilmuwan mencoba belajar dari masa lalu atas serangan Transformers. Mereka mendorong batas-batas teknologi yang melampaui kemampuan mereka untuk mengatasinya. Dan saat itulah datang ancaman bahaya dari Transformers kuno nan hebat yang sudah lama membidik bumi. Pertempuran antara kejahatan dan kebenaran pun kembali terjadi, yang disusul dengan hilangnya kebebasan serta munculnya perbudakan.

Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Jack Reynor, Nicola Peltz dan aktor asal Cina Li Bingbing adalah deretan bintang yang akan meramaikan film hasil adaptasi dari mainan produksi Hasbro ini. Film ini rencananya akan rilis di bioskop Amerika Serikat mulai 27 Juni 2014. Masih lama

0 comments "2 Robot (Keren) Baru Transformer 4 : Bugatti Grand Sport Vitesse dan C7 Corvette Stingray ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment