Evan Peters Resmi Menjadi Mutan Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past

Ditulis oleh: -


Evan Peters
Dalam X-Men: Days of Future Past, karakter Quicksilver akan dimunculkan. Mutan yang mempunyai kelebihan berupa kecepatan bergerak yang melebihi kecepatan suara ini juga akan muncul dalam The Avengers 2.Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh sang sutradara X-Men, Bryan Singer melalui akun Twitternya sekaligus mengumumkan kalau Evan Peters bakal memerankan karakter Quicksilver.

Evan Peters adalah aktor muda yang memulai karirnya sebagai aktor saat terlibat pada film Clipping adam pada tahun 2004 lalu. Aktor yang lebih akrab bermain dalam TV series ini juga pernah terlibat dalam film yang lumayan sukses, Kick-Ass yang berperan sebagai Todd.

Sebelum keterlibatan Evan Peters di X-Men: Days of Future Past, Peter Dinklage diketahui juga telah mengikuti casting untuk peran yang masih dirahasiakan. Namun kabarnya Peter bakal diperkenalkan sebagai pencipta anti-mutant bernama Boliviar Trask.

Quicksilver
Setelah X-Men: Days of Future Past, Quicksilver nantinya juga akan bergabung dengan kakaknya yaitu Scarlet Witch di The Avengers 2 sebagai karakter antagonis. "Karakter mereka sangatlah menarik buat saya karena Quicksilver dan Scarlet Witch mewakili bagian dari dunia yang tidak sepaham dengan The Avengers," ucap Joss Whedon selaku sutradara The Avengers 2.

Meskipun pemeran Quicksilver sudah jelas, namun untuk karakter Scarlet Witch sampai saat ini masih belum diputuskan. Menurut rumor yang beredar, aktris Saoirse Ronan mulai dilirik untuk karakter tersebut dan mengakui ketertarikannya jika benar-benar dipilih sebagai Scarlet Witch.


0 comments "Evan Peters Resmi Menjadi Mutan Quicksilver dalam X-Men: Days of Future Past", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment