Steven Seagal Akan Bergabung Dengan Jacky Chan Dalam The Expendables 3

Steven Seagal

Masih ingat dengan Steven Seagal ? aktor laga yang sangat terkenal pada tahun 90'an itu rencananya akan bermain di film The Expendables 3. Awalnya dia merasa tidak akan sanggup untuk ikut dalam project besar ini, Tap baru-baru ini aktor serial The Expendables, Sylvester Stallone, diketahui berbicara melalui akun twitter pribadinya perihal proyek sekuel film besarnya mendatang, The Expendables 3. Sebelumnya telah diklaim bahwa aktor kawakan Hollywood, Steven Seagal tidak akan mampu untuk terlibat dalam proyek tersebut. Namun sekarang, aktor Under Siege (1992) itu memungkinkan untuk terlibat.

Jika Seagal setuju untuk bergabung dalam The Expendables 3, maka ia akan bekerjasama dengan tiga aktor laga lainnya yang baru saja dikonfirmasi oleh Stallone. Ketiga Aktor itu adalah Mickey Rourke (aktor yang juga ikut dalam Java Heat) , aktor laga terbaik Asia, Jackie Chan, juga aktor Blade, Wesley Snipes. Bayangkan bila para aktor mumpuni tersebut beradu akting dalam satu judul film pasti sangat menarik sekali.

Stallone pun sangat percaya diri dibawah besutan sutradara muda asal Australia, Patrick Hughes, The Expendables 3 mampu mengungguli film asal Indonesia, The Raid: Redemption (2011). "Kami yakin kami bisa melakukan lebih baik daripada The Raid, yang merupakan film yang sangat luar biasa. Kami akan menaikkan lagi standar untuk itu." tulis aktor yang juga terlibat dalam proyek film Mikael Hafstrom, Escape Plan.

Patut ditunggu dan sangat diharapkan aktor besar ini bermain dalam The Expendables 3.

0 comments "Steven Seagal Akan Bergabung Dengan Jacky Chan Dalam The Expendables 3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment