Film Penuh Darah dan Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa

Ditulis oleh: -

Film kekerasan memang tidak terlalu menonjolkan alur cerita ataupun efek-efek fantasy khusus seperti halnya difilm TLOTR , Beowulf ataupun AVATAR. Film kekerasan selalu identik dengan adegan berdarah, yang bagi sebagian penonton tidak kuat bahkan tidak berani menontonnya. Tapi tidak sedikit pula yang sangat menggemari film-film seperti ini, berikut ini adalah beberapa Film tentang kekerasan dan pembunuhan terbaik sepanjang sejarah.


1. The Texas Chainsaw Massacre

Film ini pertama kali rilis pada tahun 1974, yang bercerita tentang sekelompok pemuda yang diserang oleh keluarga kanibal di Texas. Untuk menuai sukses, sang pembuat film mengatakan kalau film ini diambil dari kisah nyata yang padahal sebenarnya tidak pernah ada keluarga kanibal di Texas.

Tapi film ini terlanjur sukses, berkat kesuksesan di film pertamanya, film ini sudah diremake beberapa kali, dan terakhir tahun 2013.






2. Hostel

Filem ini didedikasikan pada kisah penyiksaan, hukuman, dan pembunuhan yang ditimbulkan kepada orang-orang, filem ini sangat menyeramkan andajangan sampai kaget jika melihat adegan potong kaki atau potong potongan bagian tubuh lainya dan anda jangan samapai muntah ketika ada adegan pembunuhan yang menyebapkan usus sampai terburai.






3.Cannibal Holocaust 

Yang namanya kanibal pastinya akan memakan daging manusia dengan keji berdarah darah dan pastinya menyeramkan Bayangkan gigi menuai daging seorang pria atau seorang wanita, melihat darah tumpah di seluruh tempat, di mana makan kulit mentah, jaringan, dan organ adalah seperti makan makanan ayam dimasak dalam rantai makanan cepat saji.

Film besutan sutradara Ruggero Deodato ini pertama kali ditayangkan pada 1980, dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para kritikus film dan penggemar film-film tentang kekerasan.







4. SAW

Tahun 2004 film Saw pertama kali dibuat, karena menuai sukses film kedua kemudian dibuat tahun 2005 dengan judul Saw II. Hingga kini sudah 7 sequel yang dibuat termasuk satu untuk film 3Dnya.








5. The Human Centipede

Film ini menceritakan tentang manusia yang di oprasi menjadi manusia lipan dengan oprasi yang menyeramkan seorang pria di rubah menjadi seorang lipan yang akhirnya menjadi pembunuh yang kejam. Film asal Belanda ini pertama kali muncul 2009, dan sequel keduanya rilis tahun 2011. Ditahun 2013 ini, akan muncul sequel ketiganya.

0 comments "Film Penuh Darah dan Kekerasan Terbaik Sepanjang Masa", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment