10 Aktor Dengan Tubuh Paling Fit

Ditulis oleh: -
Baru-baru ini, Majalah Men's Health memilih 50 tokoh pria dengan tubuh paling fit. Dalam daftar 50 pria tersebut terdapat 10 Aktor Hollywod yang terpilih sebagai pria denagn tubuh fit atau indah. Dari kesepuluh aktor tersebut Jason Statham dipilih sebagai pria dengan tubuh paling fit. Berikut ini daftar 10 Aktor dengan tubuh paling fit versi Men's Health Magazine.

Jason Statham
1. Jason Statham.
Aktor asal Inggris yang lahir pada 12 september 1967 ini banyak membintangi film-film action terkenal seperti The Transporter, Crank, Safe, Killer Elite, Death Race, The Expendables, dan yang baru-baru ini adalah Parker. Dalam aksi dan ketrampilannya dalam bertempur/berkelahi baik dengan senjata maupun tangan kosong memang pantas jika dia dijadikan pria dengan tubuh paling fit tahun ini.




Tom Hardy2. Tom Hardy
Aktor yang bernama lengkap Edward Thomas Hardy ini lahir di London pada 15 September 1977. Film-film yang telah dibintangi Tom antara lain Inception, The Dark Knight Rises, Warior, dan Bronson. Aktor ini mempunyai satu keistimewaan, yaitu dapat dengan mudah menyesuaikan bentuk tubuhnya sesuai keinginan sutradara demi kepentingan pendalaman karakter dalam film.











Daniel Craig3. Daniel Craig
Lagi-lagi Aktor asal Inggris, diurutan ketiga ada Agen rahasia "James Bond". Daniel Wroughton Craig dengan tubuh kekar dan kemampuan menggunakan senjatanya sukses menghidupkan peran agen rahasia 007 tersebut.












Chris Hemsworth
4. Chris Hemsworth
Chris lahir di Melbourne, Australia pada Agustus 11, 1983. Debutnya dalam dunia seni peran adalah saat dia berperan sebagai King Artur dalam serial TV Guinevere Jones pada 2002. Chris semakin populer saat memerankan Thor Odinson dalam film Thor karya Marvel.Selain dalam Thor Chris juga terlibat dalam film The Avenger, Snow White and the Huntsman, dan The Cabin in the Wood.










Brad Pitt
5. Brad Pitt
Aktor yang merupakan suami dari Aktres berbibir seksi Angelina Jolie ini memang jarang memamerkan tubuhnya kepada publik dalam film-filmnya. Tapi saat tampil dalam film peraih Oscar Fight Club dia membuat penggemarnya takjub dengan tubuhnya yang sangat fit.










Ryan Reynolds
6. Ryan Reynolds
Ryan Rodney Reynolds, lahir di Kanada pada October 23, 1976. Aktor ini mempunyai kemampuan bela diri yang cukup bagus, sehingga dia ikut berperan dalam film-film super hero seperti Blade Trinity, Green Lantern, dan X-MEN. Film-film lain yang dibintanginya adalah The Amityville Horor, Adventureland, Safe House, dan Paper Man.









Chris Evans
7. Chris Evans
Christopher Robert Evans lahir di Boston, USA pada 13 Juni 1981. Image slengekan yang dia dapatkan karena perannya sebagai Human Torch di film Fantastic Four  lansung berubah menjadi sosok yang mempunyai wibawa saat perannya sebagai Captain America. Film-film yang dibintanginya antara lain Captain America, The Fantastic Four, The Iceman, The Avengers, dan Street kings.








Taylor Lautner
 8. Taylor Lautner
 Taylor Daniel Lautner, lahir di Michigan, USA pada 11 February 1992. Taylor mulai dikenal saat berperan sebagai manusia srigala Jacob Black dalam film Twilight. Film lain yang dibintanginya adalah Valentine's Day, Abduction, dan film terbarunya Grown Ups 2.










9. Hugh Jackman
Hugh Jackman

 Aktor asal Australia ini bernama lengkap Hugh Michael Jackman. Aktor ini familiar dengan tokoh Wolverine. Selain berperan sebagai Wolverine Hugh juga pernah berperan sebagai Van Helsing si pemburu vampire. Swordfish, Real Steel, dan Les Miserables adalah beberapa film terkenal yang dibintangi oleh Hugh.









10. Dwayne Johnson
Dwayne Johnson

 Dwayne Douglas Johnson atau yang akrab dipanggil The Rock ini sebelumnya adalah pegulat WWF. Peruntunganya berubah drastis saat Dwayne beralih profesi dibidang seni peran. Namanya langsung meroket menjadi Aktor papan atas Hollywood. Film-film terkenal yang dibintanginya adalah The Scorpion King, Fast Five, Journey to The Mysterious Island, The Rundown, The Mummy Return, G.I.Joe: Retaliation, dan film terbarunya yang sekarang menjadi Top Box Office USA, Pain & Gain.

0 comments "10 Aktor Dengan Tubuh Paling Fit", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment