David Beckham Akan Bermain Film

Tom Cruise dikabarkan ingin sekali membawa bintang sepakbola David Beckham ke layar lebar. David dan Cruise memang sudah lama dekat, kemungkinan mereka bersahabat sejak David bermain untuk Club sepakbola Amerika LA Galaxy. Dan dengan pensiunnya Beckham dari dunia sepakbola, sepertinya keinginan Cruise akan menjadi lebih mudah untuk terealisasi. Apalagi Beckham sendiri juga memiliki keinginan besar untuk bisa menjadi aktor untuk film action.

Beckham sendiri pada suatu kesempatan juga pernah menyanjung Cruise sebagai seorang sahabat yang baik. "Apakah kami berteman baik? Ya, sudah bertahun-tahun," jelas pesepakbola yang mengakhiri karirnya di klub Paris Saint-Germain tersebut. "Ini bukan cuma sekedar gaya selebriti, tapi ini terjadi begitu saja. Tom adalah orang baik, dia sangat pekerja keras dan tidak pernah berhenti. Beruntung memiliki teman seperti dirinya. Dia juga seorang ayah yang hebat dengan keluarga yang besar," puji Beckham.

Dengan wajah dan penampilan Beckham memang sangat mungkin jika dia bermain dalam suatu film dan menjadi tokoh utama. Yang menjadi masalahnya adalah kualitasnya dalam berakting atau berperan, mumpuni tidak ?

0 comments "David Beckham Akan Bermain Film", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment