Film Terbaru Indonesia : Laura & Marsa " Keliling Eropa "


Drama - Adventure

Laura & Marsha adalah sebuah Road Movie yang disutradarai Dinna Jasanti.  Film yang diproduksi oleh Inno Maleo Films inisangat direkomendasikan sekali untuk kalian tonton, karena dalam film ini akan menampilkan keindahakan kota-kota di Uni Eropa. Tak hanya kota besar saja yang mampu menyokong keindahan wisatanya, namun beberapa kota yang terdapat di film Laura & Marsha juga boleh jadi pertimbangan untuk masuk ke rute perjalanan Anda.

Laura (Prisia Nasution) adalah wanita karir yang bekerja sebagai travel agen. Sebagai seorang yang memiliki luka masa lalu dan juga single parent, Laura menjadi orang yang sangat teratur, sistematis, serius dan terkadang naif. Disisi lain, sahabatnya, Marsha (Adinia Wirasti) adalah seorang penulis buku traveling. Pribadi yang ceria, cenderung spontan, menyukai kebebasan, dan sama seperti Laura, Marsha pun memiliki luka di masa lalunya.


Tiba saatnya ketika Marsha merayu-rayu Laura untuk dibuatkan paket tur ke Eropa, sebagai tanda mengenang dua tahun kepergian sang ibunda Marsha. Tak hanya itu, Marsha pun membujuk Laura agar ikut bersamanya. Meski pada awalnya Laura sempat menolak, ditambah dengan kecelakaan yang meninmpanya, perjalanan kedua sahabat karib tersebut tetap terlaksana.

Kemudian mereka memulai rangkaian tur mulai dari Amsterdam (Belanda), Bruhl (Jerman), Innsbruck (Austria), Verona dan Venice (Itali), hingga sampai trjai ketegangan-ketegangan kecil yang mulai nampak. Peraturan-peraturan yang ditetapkan Laura dengan santai di-iyakan oleh Marsha. Dengan santai pula diacuhkannya. Hingga akhirnya kemarahan Laura memuncak saat bertemu orang asing, Finn (Ayal Oost), yang selalu membuatnya risih. Tak hanya itu, perselisihan Laura & Marsha pun semakin menjadi-jadi dengan terkuaknya masa lalu mereka yang masing-masing mereka sembunyikan. Bagaimanakah akhir dari perjalanan Laura & Marsha?


Kisahnya yang ringan dan dekat dengan keseharian menjadikan nilai lebih untuk Laura & Marsha. Emosi Anda akan terkoyak saat menyaksikan film berdurasi 107 menit tersebut. Hal ini didukung oleh kebolehan akting para aktris muda yang sangat berbakat, Prisia dan Adinia.

Kesuksesan Laura & Marsha tak lepas dari kehebatan tim produksinya. Meskipun saat syuting di Eropa hanya dengan 11 kru, namun mereka semua bekerja maksimal dan menghasilkan hasil yang maksimal pula. Sejauh ini tak ada 'cacat' yang terdapat dalam Laura & Marsha. Dan film ini akan rilis untuk pertama kalinya pada 30 Mei 2013 nanti

Detail :

  • Director : Dinna Jasanti
  • Producer : Leni Lolang
  • Writer : Titien Wattimena
  • Studio Production : Inno Maleo Films
  • Country : Indonesia
  • Film Locations : Belanda, Jerman, Austria, Italy
  • Runtime : 107 min
  • Cast : Prisia Natution, Adinia Wirasti


0 comments "Film Terbaru Indonesia : Laura & Marsa " Keliling Eropa "", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment