Game Balap Liar Tersukses : NEED FOR SPEED Akan Dibuat Dalam Versi Film

Ditulis oleh: -

Bagi kalian yang punya hobi bermain game, entah PS 2, PS 3, PSP, ataupun Game PC, terutama yang lebih gemar game balap liar pasti tahu game Need For Speed. Game balapan liar ini memang bisa dibilang sukses, menyusul kesuksesan game tersebut, Need For Speed akan dibuat versi filmnya.

Film ini akan dibuat diproduksi di Amerika dan akan mengambil lokasi syuting di Macon, Georgia.Jalanan dikota tersebut akan ditutup selama proses syuting berlangsung. kabar dari seorang reporter lokal mengatakan bahwa proses dan penempatan syuting film tersebut menjadi daya tarik dan momen besar bagi seluruh warga kota. film ini akan diperankan oleh Aaron Paul, Dominic Cooper, Imogen Poots, dan Michael Keaton.

Hampir sama denag versi gamenya, film ini bercerita tentang pembalap jalanan bernama Tobey Marshal yang baru saja keluar dari penjara. selepasnya dari penjara dia justru diburu oleh pebisnis kaya yang menginginkan nyawanya.

Need For Speed rencananya akan rilis 14 maret 2014 tahun depan. Patut ditunggu bagi siapa saja yang menyukai kecepatan dan balap liar. Film ini tentunya akan menjadi saingan baru bagi fast and Furious.

0 comments "Game Balap Liar Tersukses : NEED FOR SPEED Akan Dibuat Dalam Versi Film", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment