Batman & Superman Dalam Satu Film ?

Ditulis oleh: -

Batman dan Superman dalam satu film ? hal itulah yang sangat diinginkan oleh Henry Cavill, aktor pemeran Superman dalam film Man Of Steel. Dia mengaku sangat bersemangat bila Superman dan Batman benar-benar dijadikan dalam satu film.

Pria berkebangsaan Inggris tersebut menyatakan akan sangat menarik untuk mengetahui dan mengeksplor konflik yang timbul diantara kedua superhero komik DC nantinya. "Saya pikir itu akan sangat menarik. Tentunya akan terdapat konflik diantara mereka berdua karena mereka adalah dua sisi berbeda dari mata uang yang sama. Metode mereka masing-masing pun berbeda." ujar Cavill kepada SFX.

"Saya rasa ceritanya akan sangat menarik. Seperti mungkin pertama-tama mereka akan bertarung satu lawan satu lebih dulu karena selisih paham atau apapun. Ini akan menjadi cerita besar," lanjut Cavill

Memang terdapat beberapa keterkaitan antara Superman dan Batman, seperti dilansir dari DigitalSpy. Film Henry Cavill mendatang, Man of Steel, yang diarahkan oleh Zack Snyder diketahui melibatkan sutradara The Dark Knight Rises (2012), di Man of Steel, Christopher Nolan bertindak sebagai salah satu seorang produser.

Lagi pula,kemungkinan Batman dan Superman bermain dalam satu film besar kemungkinan akan terealisasikan, mengingat Batman dan Superman adalah sama-sama anggota Justice League dalam komik DC. Seandainya Justice League itu saja yang difilmkan, setidaknya DC akan menyaingi The Avengersnya Marvel.

Sebagai catatan, dibawah naungan Warner Bros dan Legendary Pictures, Man of Steel yang menghadirkan Henry Cavill, Amy Adams, Russell Crowe, Diane Lane, dan Kevin Costner tersebut akan rilis perdana pada 14 Juni 2013 di AS dengan durasi 143 menit.

0 comments "Batman & Superman Dalam Satu Film ?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment