Jab Tak Hai Jaan : Film terbaru Shahrukh Khan


Drama

Bagi para pencinta film India pasti tidak asing dengan nama Shahrukh Khan, dia adalah aktor India yang paling terkenal, termasuk di Indonesia. Jab Tak Hai Jaan adalah judul film terbaru yang dibintangi oleh Shahrukh khan.Film ini sebenranya telah lama rilis di India, yaitu pada 13 November 2012 lalu, tapi film ini tidak ditayangkan di bisokop-biskop Indonesia.

Dalam film yang disutradarai oleh Yash Chopra ini, Shahrukh Khan akan memerankan dua karakter yang berbeda, yaitu pemuda yang berumur 20-an dan seorang perwira militer yang lebih matang. Dalam film terbaru ini, Shahrukh Khan beradu akting dengan aktris cantik Katrina Kaif.

Film ini bercerita tentang Samar Anand (Shahrukh Khan) terpaksa pergi meninggalkan sang kekasih, Khushi (Katrina Kaif). Dari London, dia kembali ke Kashmir meninggalkan masa lalunya, dan bertemu Akira (Anushka Sharma), perempuan ceria yang bekerja untuk program televisi tentang satwa liar.

Samar bertemu Akira ketika dia menyelamatkan gadis tersebut saat akan tenggelam di laut. Akira sendiri mengetahui bahwa ada cinta yang belum terselesaikan antara Samar dan Khushi. Namun Akira juga ingin mendapatkan cinta Samar. Akankah Samar masih mengharapkan Khushi atau memilih untuk memulai hidup baru dengan Akira? Bagi kalian pencinta Bolywood dan penasaran dengan film ini, mungkin kalian bisa mencari DVDnya.

Detail :

  • Director : yash Chopra
  • Producer : Aditya Chopra
  • Writer : Aditya Chopra
  • Star : Shahrukh Khan, Anushka Sharma, Rishi Kapoor, Neetu Singh, Katrina Kaif
  • Studio : Yash Raj Films
  • Runtime : 176 min
  • Country : India

0 comments "Jab Tak Hai Jaan : Film terbaru Shahrukh Khan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment