SHAILENE WOODLEY Pemeran Mary Jane di Amazing Spider-Man 2

Amazing Spider-Man 2 pasti akan lebih menarik dari film-film Spider-Man yang dulu. Hal ini dikarenakan akan ada 2 wanita cantik yang akan muncul dan mungkin akan menjadikan intrik dan hubungan yang menarik dengan sang tokoh utama Peter Parker, yang masih diperankan oleh Andrew Garfield. Sosok Gwen Stacy masih akan ditampilkan di Film ke-2 ini, pemerannya juga masih sama, Aktris cantik Emma Stone.

Mary Jane, wanita cantik berambut merah ini memang lebih identik dan melekat sebagai kekasih Pete di ketiga film Spider-Man. Kalau di Amazing 1 sosok MJ tidak ditampilkan, di Film kedua ini MJ akan hadir diantara Pete & Gwen. MJ akan diperankan Oleh Aktris yang tentunya masih sangat fresh and youth, Shailene Woodley.

Shailene, Aktris cantik yang pernah menjadi nominasi Golden Globe ini sepertinya memang sangat cocok memerankan sebagai sosok MJ. Karakter MJ yang berambut merah juga sangat cocok untuk wajahnya. Dari segi percintaan, mungkin dalam Amazing Spider-Man kedua ini bakalan ada kisah cinta yang rumit antara Pete, Gwen, dan Mj. Jadi bikin penasaran ingin segera menonton filmnya bukan ?


Dua bintang lain yang akan ikut tampil dalam film ini adalah Dane DeHaan yang berperan sebagai Harry Osborn dan Jamie Foxx sebagai musuh Spider-Man, Electro. The Amazing Spider-Man 2 ditulis naskahnya oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci dan Jeff Pinkner dengan diarahkan Marc Webb. Film yang diproduseri Avi Arad dan Matt Tolmach ini akan dirilis dalam format 3D pada Mei 2014.

0 comments "SHAILENE WOODLEY Pemeran Mary Jane di Amazing Spider-Man 2", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment