Tom Hardy Dilirik Untuk Memerankan Penyanyi Elton John Dalam Biopic Berjudul Rocketman

Ditulis oleh: -


Tom Hardy,pemeran karakter Bane dalam film Batman The Dark Knight Rises kabarnya telah dilirik untuk memerankan sosok  Elton John di proyek film biopic garapan sutradara Michael Gracey yang berjudul Rocketman. Tom dikabarkan menjadi target utama dari pihak Rocket Pictures untuk berlakon sebagai pencetak hits 'Can You Feel the Love Tonight' itu.

Sebelum nama Tom Hardy muncul, aktor sekaligus penyanyi Justin Timberlake yang sukses berseni peran di film Friend With Benefit,  juga sempat dikaitkan dengan peran yang sama di Rocketman. Bahkan ia dikabarkan telah melakukan negoisasi secara personal dengan Elton John dan sudah mendekati kata kesepakatan.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, pihak Rocket Pictures menyatakan belum mendapat kesepakatan dari siapapun tentang pemeran Elton John di film Rocketman. Namun dapat dipastikan kalau film biopic ini nantinya akan bertema musikal fantasi yang mengisahkan kehidupan Sir Elton John dengan musiknya.

Elton John yang menjabat sebagai eksekutif produser di layar lebarnya ini menegaskan, film Rocketman tidak akan sama seperti film biopic yang lain karena memadukan unsur musikal dengan kisah pribadinya selama berkarya di industri musik.

Naskah dari film Rocketman dibuat oleh penulis skenario Billy Elliot (2000), Lee Hall, yang nantinya akan bekerjasama dengan Steve Hamilton Shaw dan David Furnish sebagai produser. Masih belum diketahui kapan Rocketman mulai syuting dan rilis di bioskop. Menurut Anda siapa aktor yang pantas memerankan Elton John?.

0 comments "Tom Hardy Dilirik Untuk Memerankan Penyanyi Elton John Dalam Biopic Berjudul Rocketman", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment