Project Film Arnold Schwarzenegger : Terminator 5

Ditulis oleh: -

Jika kalian salah satu penggemar aktor action gaek Arnold Schwarzenegger pasti kalian juga menggemari salah satu filmnya yang sangat terkenal, yaitu The Terminator. Kabar bahagia buat kalian adalah Paramount Pictures, Annapurna Pictures dan Skydance Productions baru saja membocorkan secara resmi tanggal perilisan film Terminator 5. Film kali ini disebut-sebut akan menjadi versi baru, dan tampaknya akan menjadi seri pertama dari trilogi baru yang sudah direncanakan.

Arnold Schwarzenegger sendiripun telah mengatakan berulang kali kalau dirinya akan kembali untuk Terminator 5. Sementara aktor The Scorpion King (2002) dan juga mantan pegulat, Dwayne Johnson disebut-sebut untuk berperan sebagai lawan main Schwarzenegger. Sejauh ini belum tercatat nama sutradara yang akan menggarap film action sci-fi tersebut. Namun produksi Terminator 5 telah dijadwalkan untuk mulai syuting pada 2014 mendatang.

Perlu diketahui, pada tahun 2011 kemarin, Justin Lin adalah sutradara yang dikabarkan akan membesut Terminator 5. Tetapi Lin akhirnya hengkang dari proyek tersebut karena ingin lebih fokus untuk Fast & Furious 6. Pada akhirnya, Lin mengatakan bersedia untuk kembali setelah produksi Fast & Furious 6 selesai, meskipun hingga saat ini belum ada kata resmi apakah ia akan kembali untuk Terminator 5 atau tidak.

Walaupun Arnold sudah tidak muda lagi dan kualitas aksinya tidak seperti dulu lagi, tapi namannya tetap akan menjadi sesuatu yang akan menarik perhatian para pencinta film, khususnya bagi penggemar film aksi laga.

0 comments "Project Film Arnold Schwarzenegger : Terminator 5", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment